Minggu, 09 Oktober 2011

karakteristik cowok zodiak sagitarius

Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Sagitarius

Sifat dan karakter cowok zodiak Sagitarius
Mengenal sifat, karakter, watak dan kepribadian cowok Menurut zodiaknya (tamat)
Seorang cowok yang menyukai kehidupan sosial Dan selalu ingin tahu mengenai berbagai perkembangan baru, untuk selalu menjaga dirinya tetap trendi dan memiliki informasi paling up to date. Ia suka mengetahui trend busana terbaru dan selalu berusaha tidak ketinggalan mode. Kamu dapat dengan mudah melihatnya di pembukaan pub baru, restoran baru. Ini karena ia suka berpartisipasi dalam berbagai aktifitas sosial.
Ada juga beberapa orang sagitarius yang Cenderung menjadi orang yang private, tetapi ia akan selalu di depan teman yang lain mengenai informasi. Ia selalu tahu buku paling laris, 10 lagu paling top dalam minggu ini, gaya rambut terbaru, film paling gress yang sedang tayang, ia selalu sudah menontonnya.

Ia benci rutinitas, karena hal itu membosankan baginya. Ia suka mencapai tujuannya, dan sukses dalam hal ini adalah penghargaan yang sebenarnya ia cari. Uang memang OK, tetapi ia tidak menganggap uang sebagai sumber kebahagiaan sebenarnya, karena ia dapat menghabiskannya dengan mudah dalam waktu singkat.

Banyak orang bilang, jika kamu ingin mengetahui tentang kebenaran, maka tanyakanlah pada Sagitarius. Mereka benar, kamu dapat bertanya kepada cowok sagitarius, dan dia akan segera memaparkan Jawaban yang benar dan apa adanya. Walaupun dia berbicara dengan gaya seperti itu, teman-temannya menyukainya.

Jika kamu memiliki masalah, semua teman kamu akan merasa simpati kepada kamu, tetapi sagitarius adalah orang pertama yang akan memberikan bantuan tanpa pamrih apa pun kepada kamu. Maka dari itu, Walaupun terkadang mulut besar, tetapi ia benar-benar mempesona. Ketika marah, ia terkadang dapat menjadi begitu ganas, tetapi akan segera padam, dan segera melupakannya.

Dan mereka biasanya gigih dalam mengejar wanita yang disukainya, walaupun udah di tolak ratusan kali mereka pantang mundur, semakin sulit semakin penasaran mereka. Tapi kalau mereka gampang mendapatkan cinta kamu maka segampang itu pula mereka melupakan kamu. Jadi ama cowo tipe ini harus bisa tarik ulur.

Ia bukanlah orang yang akan membalas dendam, walaupun ia mengatakan bahwa ia akan membakar rumahmu, kamu dapat tetap tenang. Ia suka pujian dan kata-kata manis, maka kamu dapat memanipulasinya dengan mudah. Jika dia tahu bahwa kamu tidak tulus, maka kamu tidak akan berarti apa-apa baginya.

Beberapa cowok sagitarius adalah musisi atau penyanyi berbakat. Ia adalah jiwa yang berbahagia, memiliki humor yang baik dan menyimpan banyak sekali lelucon. Ia menyukai kebebasan, sangat enerjik dan sangat hidup. Jika bekerja, ia akan selalu mengerjakannya dengan serius.

Ia suka bepergian, suka melihat tempat-tempat menarik. Keluar bertamasya akan membuatnya merasa nyaman. Cowok sagitarius bagaikan seekor burung yang bebas. Tiap hari dalam hidupnya serasa hari Minggu. Ia jarang sekali berada dalam mood yang buruk, dan jika ia sedang dalam mood yang buruk ini, lebih baik kamu segera menghilang dari pandangannya.

Jika kamu ingin berbicara padanya, sedangkan dia berada dalam mood seperti itu, coba hindari menanyakan masalah hidupnya. Ia tipe cowok perayu, seperti semua cowok pada umumnya, tetapi ia memiliki 'rem' dalam dirinya, Maka akhirnya dia pasti akan kembali ke sisimu. Jika ia menghilang selama beberapa hari, jangan terlalu kuatir.

Ia hanya butuh untuk mengisi ulang baterainya, sebelum ia kembali menjadi orang yang cerah ceria lagi, dan kembali ke sisimu. Ia seakan alergi kepada "wanita cantik", maka dalam urusan cinta, ia lebih berharap berpacaran dengan wanita normal. Mengatur jadwal pacaran adalah hal yang ia sukai, dan hal inilah yang membuat dia tidak merasa bosan.

Dia membenci kewajiban, maka kata- kata "pernikahan" akan membuat dia seakan tercekik. Jika kamu membiarkan dia memiliki kebebasan, maka ia tidak akan pergi kemana-mana. Ia jatuh cinta semudah ia sakit flu, terutama jika cewek yang ditaksirnya manis, lucu dan memiliki kepribadian yang kuat.

Tidak ada orang yang dapat mengerti berapa lama ia akan jatuh cinta. Jika kamu memang benar ingin memegang seorang cowok Sagitarius, maka kamu lebih baik berusaha seperti dalam film-film petualangan. Berusahalah membuat hubungan kamu selalu hidup dengan menceritakan berbagai lelucon, selalu tampil manis, karena hal ini akan membantu dia dalam menghadapi alergi "wanita cantik"nya

Scorpio menjadi cowok terakhir yang kita bahas dalam sifat cowok berdasarkan zodiaknya.
beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com

comment 41 komentar:

dwi n luthfi said...
belum tentu sifat cowok sagitarius sprti i2....;-p
Gen on Thursday, March 11, 2010 said...
yah namanya juga ramalan. bisa bener bisa ngga
Ririn said...
hahhh...?????????? ada yang betulll... passs bangett.. tapii ada juga yang salah ,, hehehe
Gen on Thursday, March 25, 2010 said...
@Ririn Yah, mak;lum namanya juga ramalan. Bisa bener bisa nggak
hilman said...
menurut q sagitarius tu nda suka olahrga q kan sagitarius
karuhun_13 on Tuesday, April 27, 2010 said...
bahan yang digunakan adalah lah gula pasir dengan perbandingan 1 kg gula mampu menghasilkan 30 – 40 kantung harum manis besar dengan harga jual Rp.5000/kantung. modal untuk 1 kg gula adalah : 1 kg gula Rp. 8.800,- ( harga sewaktu-waktu bisa berubah) gas elfiji Rp.2000.- ( cuma sedikit) plastik Rp. 5.000,- jadi jumlah modal untuk membuat gulali dari 1 kg gula adalah Rp. 15.800,- 1 kg gula = 35 kantung ( kita ambil tengahnya saja) dengan harga jual Rp. 5.000,-/kantung 25 X 5.000 = Rp. 125.000,- jadi , 125.000 - 15.800 = Rp. 109 .200,- maka keuntungan yang akan diperoleh dari 1kg gula adalah Rp. 109.200,- http://mesinharumanis.blogspot.com/
Anonymous said...
zodiak cowoku sagitarius,, ada benernya jg tuh..
Shopping Blog on Tuesday, August 24, 2010 said...
So, even though the links of london wedding attire is given the prime links jewellery focus, it is important to look into links of london uk issues like the choice of hair and make-up, cheap links of london shoes that compliment the attire and links london jewellery other such seemingly trivial yet very cheap watch charm important details.Things to Look Out for friendship bracelets by choosing, shoes that compliment your sweetie bracelets uk wedding attire perfectly. Make sure to not only Links london Chains focus on the look of the shoe but to also pay links london pendants attention to the material of the shoe.
Anonymous said...
iichhh kok tepat bnget ya sm sifat cwok aq,,,, aq jdi makin syang sm dya ???? hihihihihiii i love you syangqu : muaachh
Anonymous said...
hampir smw ramalan tu bner kya na ngena bgt k w,....
Anonymous said...
yupz kbnyakand benelh'na chhe drri pdda sllah'na!!!!!!!!!
kojino_platinum on Friday, September 10, 2010 said...
Dia membenci kewajiban, maka kata- kata "pernikahan" akan membuat dia seakan tercekik. Jika kamu membiarkan dia memiliki kebebasan, maka ia tidak akan pergi kemana-mana. Ia jatuh cinta semudah ia sakit flu, terutama jika cewek yang ditaksirnya manis, lucu dan memiliki kepribadian yang kuat. tu yang paling BETUL...Gwa bgtzzz ituuuuuu !!!!! gwa pengen sembuh...
hangeng on Wednesday, September 29, 2010 said...
Since Abercrombie and Fitch gold accessories are trendy, stock up on golden hoop earrings, Abercrombie long necklaces with fashionable pendants, and rings with prominent centerpieces. buy Abercrombie Women’s accessories make your personality and creativity shine. Update your look and pay attention Abercrombie Sale to what you want your look to be. Express yourself and put your personal Cheap Abercrombie style to the fore through these catchy accessories and fashion finds. They spice up any Abercrombie outlet dress and give you that radiant glow.Costume Jewelry.Pieces of costume jewelry really fashion forward pieces that can make you stand out. Abercrombie clothing They are beautifully crafted with stones of different kinds, beads of various colors, and fashion forward styles. Costume jewelry may look a little too much when paired with a dress that already stands out. In order to balance the look, make sure to wear one with a simple dress or Abercrombie Outerwears top.Handbags are every woman’s best friend. Functional and aesthetically appealing, these fashion accessories come in different styles these days. Don’t just go for the abercrombie & fitch generic black leather bag.
Ditta Ditocchi on Sunday, October 10, 2010 said...
wah, makasi ya mas infonya... ^_^ aku jadi bener2 tw sifat dan karakter pacar aku gimana... sekali lg, mkasi byk ya mas...
Anonymous said...
ramalan sagitarius sdkit bnar
gw bgt on Saturday, October 30, 2010 said...
wow... gw bgt.
RhyM4 & y4ntyie said...
mCak Cieh... tpye ad bNer Na uGa,,!!!!
yaNtyE said...
Ea Cie cO sGitarius tu tipe org pryu... tp q orgny sKa mA co kyk gtu,,n tHanks ea Gen Tz rmlanya q jdi tau co sgitarius kyk ap.. q suka cowok SAGITARIUS
Anonymous said...
ada benarnya juga ... hahhaha
Emje24 on Saturday, January 22, 2011 said...
Menyukai kebebasan.... Hhhmmmm...., memang gw bnget. Stelah gw baca smuanya, ternyata bnyak yg betul. Tanks.... ^_^
Anonymous said...
betul bgd untuk cowok sagitarius
Anonymous said...
bener semua tuch ramalan soalnya, gw banget,,,,,,,,,?
Anonymous said...
apa iya dia kayak gitu???? kayaknya kok gak ya???
Anonymous said...
wewww bnyak bnernya jg,,,
Anonymous said...
wah,,banyak yang bener .. mau donk diajarin ngramal
rava said...
ada bnarnya jg...artikel yang bguz
Anonymous said...
wah yang bagian suksesnya ituuu...gua banget. tapi bener neh,co sagitarius cepet banget ngabisin duitnya akwkawkakwk bokap gua ampe kesal.dikit2 telpon minta duit dikit2 telpon minta duit akwkawkakakwk kalo ce cantik...gua seh emang alergi ce cantik.soalnya ce cantik itu pintar me ni pu.Cukup dengan senyum manis kita dah percaya aja ama tuh ce.padahal dibelakangku...
Anonymous said...
bener banget kriterianya,,, pas,, cucok,,
deon on Thursday, June 23, 2011 said...
gue banget bro. ya begitulah cowok sagitarius. hahahaha itu asli gw banget. gak boong. wkwkwkwkk
Anonymous said...
hemmm q cewek sagitarius n co q jg sagitarius.... n q malah takut menikah tapi dya yang selalu membicarakan masalah pernikahan....dya engga suka olahraga ya yang lainnya 1/2 pas,1/2 ngga pas
Anonymous said...
menurut gw secara garis besar bener, gw cow sagitarius dan ga alami itu,... thx Heri Hermansyah
greentee on Wednesday, August 10, 2011 said...
hahaha...iya, sedikit banyak mirip sama org yg lagi deket sama aku...aries sama sagitarius cocok nggak ya?? hehehe
montha on Sunday, August 14, 2011 said...
asli sama banget dengan sifat cowok aku tapi bingungnya co sagitarius tuh terkadang jadi diam mendadak :'( [16.04] MonThaVer :*
Putry ZaharaLen'z said...
passss bget ma cwok quh ... gak sukak di atur2 ,, sukak kbebasan .. yg pling q tkut ,, "gampang melupakan cinta" ... tuh yg pling bwt aq sensi ..dan pling cepat "jatuh cinta kyak skit flu" haduhhh .. aq cwek pisces ..pling gak sneng yg nmnya slingkuhh .. dan aquh suka kesetiaan .. !!
Anonymous said...
Hmm..inspiratif. my lovely boy sangat mirip dengan paparan diatas. makin cinta aja ma dia..huuhhfff
Anonymous said...
gueee bangettt nih....
CyBer®Bintauna-info Blog on Wednesday, September 14, 2011 said...
lumayan benar.,, ada yg benernya tapi karna bacanya sama pasanganku ,takut jaga perasaannya yah aku bilang aja blog ini salah
Sarifah Robiatul Adawiyah Al Habsyi on Thursday, September 15, 2011 said...
sagitarius itu cwok yg bt psing huh n ak gk sk...:-(
Anonymous said...
huuhhh kejadiann ma gw
Anonymous said...
tidak sepenuhnya percaya namun begitulah adanya serta keadaannya dan aku membenarkannya.
Anonymous said...
Subhahanallah...kok bisa pas gini sih.....

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini (gen22.blogspot.com). Komentar anda adalah inspirasi dan motivasi saya untuk terus mengembangkan blog ini. Terima kasih!
VOTE
 
Site Meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar